CiNtA LaiN

aku sedih setelah tahu kenyataan ini
Ternyata ada cinta baru dihatimu
Aku hanya bisa katakan
Pergilah..
Setelah kita berbagi bersama
Kau lemparkan aku pada kehidupan yang menyakitkan ini
Aku hanya bisa katakan
Pergilah..
Tanpa rasa sesal
Jangan menatapku kembali
Hanya cobalah untuk melupakan
Jika ku dengar suaramu
Aku ingin kau untuk tinggal
Maka jangan katakan apapun
Selamat tinggal cintaku
Airmataku menandakan
Bahwa kau telah pergi..

-aMaNdA-

One thought on “CiNtA LaiN

Tinggalkan Balasan

