PDKT dengan cowok tipe ini?ufh,pikir-pikir dulu deh..

Sebelum menaikkan status si dia sebagai kekasih, tentu ada masa pendekatan dan penjajakan yang perlu dilewati. Ini dia sifat pria yang sebaiknya dijauhi.*

Tukang Pamer
Mungkin si dia merasa kita adalah anggota KPK sehingga ia perlu melaporkan daftar kekayaannya. Baru penjajakan saja ia sudah pamer tentang besarnya gaji yang didapat atau warisan yang ditinggalkan oleh kakeknya. Ini menunjukkan si dia adalah tipe yang merasa dirinya seperti barang bernilai tinggi yang layak diperebutkan hanya karena materi yang dimilikinya.
* Narsis
Pria yang termasuk tipe pemuja diri sendiri alias narsis sering mendominasi pembicaraan dengan topik seputar kepribadiannya. Ia suka mengaku sebagai orang yang humoris, pintar, atau religius. Come on guys, kualitas kepribadian tidak dikatakan tapi ditunjukkan lewat sikap dan perbuatan.
* Rajin menjamah
Baru satu kali kencan tapi dia sudah berani menjamah bagian-bagian tubuh yang sensitif. Selain sikapnya tidak mencerminkan sikap menghargai perempuan, itu juga menandakan ia tidak memiliki niat serius untuk mengenal lebih dekat kepribadian kita.
* Ringan tangan
Mengenali pria yang kasar memang gampang-gampang susah, tapi ada beberapa tanda yang perlu Anda waspadai, misalnya ia gemar memaki, tidak bisa mengontrol emosi, atau cemburuan. Setampan apa pun penampilan pria tapi kalau ia punya kecenderungan ringan tangan, mending cari yang lain aja deh. Dunia tak selebar daun kelor kok.
* Pelit
Biasanya pria yang sedang dalam masa pendekatan royal menghadiahi Anda dengan hadiah dan perhatian. Tapi boro-boro mengeluarkan uang untuk kesenangan Anda, untuk acara kencan pun ia terbilang irit. Berhati-hatilah, bisa jadi ia termasuk pria yang pelit dan sangat terikat pada harta yang dimilikinya.
Boleh jadi si dia punya cita-cita untuk cepat kaya dengan cara tidak menghambur-hamburkan uang, tapi jika Anda punya perbedaan pandangan dalam pengelolaan uang maka hal ini bisa menjadi sumber perselisihan dalam rumah tangga kelak. (An)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s