15 HaL yAnG bIkIn PeRsaHabAtaN hAnCuR

ufhh,, pastinya kamu bakal sakit hati banget ya klo kamu sampai ngalamin ini..

1.) BERKHIANAT
Di mana pun, pengkhianatan nggak bakal berdampak bagus dan bikin rasa sakit yang sangat dalam. Apalagi kalo kita sampai berkhianat pada orang yang kita sayangi.

2.) MENGUNGKIT KESALAHAN
Jangan pernah mengungkit kesalahan yang pernah dilakukannya. Setiap orang pasti punya salah, yang penting kita punya iktikad untuk memperbaikinya.

3.) BOHONG
Sekali bohong, kamu bakal melakukan kebohongan selanjutnya. Yakin dech, persahabatan yang dipenuhi kebohongan nggak bakal abadi.

4.) MEMBONGKAR RAHASIA
Setiap orang punya privasi yang nggak ingin diketahui banyak orang. Saat kamu membongkar rahasia sahabatmu, sama saja kamu membongkar aib sendiri.

5.) EGOIS
Sikap mau menang sendiri, lama-kelamaan bikin bete sahabatmu. Mengalah bukan berarti kalah koq. Carilah titik temu saat kamu berada dalam persimpangan.

6.) SERING PINJAM UANG
Uang adalah masalah sensitif dalam hubungan apa pun. Maka, hindarilah sebisa mungkin untuk sering meminjam uang.

7.) MEREBUT PACARNYA
Kebayangkan kalo kamu berusaha menarik perhatian pacar sahabatmu, apalagi menjadi pihak ketiganya. Kamu nggak hanya menyakiti hatinya, tapi juga merusak persahabatan itu.

8.) NGOMONGIN DI BELAKANG
Ngomong jelek tentang kebiasaan atau sesuatu yang jelek tentang dia, berarti kamu sudah melakukan bagian dari pengkhianatan.

9.) NGGAK PERCAYA
Buat apa sich kamu bersahabat tapi nggak pernah percaya sama dia. Berpikirlah positif tentang dia, soalnya dia adalah bagian dari kita.

10.) IRI
Sifat iri bisa menimbulkan sesuatu yang sangat mengganggu dalam persahabatan. Dukunglah kelebihan yang dimiliki sahabatmu, juga berpikirlah positif bahwa kamu pun pasti punya kelebihan.

11.) MENJERUMUSKAN
Sahabat yang baik, pasti bakal mengajak kita dalam hal kebaikan. Bukannya menjerumuskan untuk melakukan perbuatan yang nggak bener.

12.) SALING MENJATUHKAN
Anggaplah kamu adalah sebuah tim yang solid. Ngeri banget kalau saat berada dalam masalah kalian justru saling menjatuhkan untuk mencari selamat sendiri.

13.) JOROK
Siapa yang tahan punya sahabat jorok. Gimana sech rasanya berlama-lama deketan sama orang yang nggak ngerti kebersihan.

14.) SUKA NGATUR
Sahabat sejati bukanlah orang yang bisa kamu setir untuk selalu menemani kamu. Berilah kebebasan dia untuk melakukan sesuatu yang terbaik untuknya. Jangan mengatur dia sesuka hatimu.

15.) NGGAK BERTANGGUNG JAWAB
Lama-kelamaan malez kan kalo sahabatmu suka pinjam barang kamu dan nggak pernah ngebalikin, dengan berbagai alasan yang diberikannya. (anekaYESS!)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s