Dari Hatiku, aKu belajar..

Aku belajar, bahwa aku harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yang menguasai diri aku…

Aku belajar, bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali aku ingin sakit hati….

Aku belajar, bahwa aku tidak dapat memaksa orang lain mencintai aku. Aku hanya dapat melakukan sesuatu untuk orang yang aku cintai…

Aku belajar, bahwa ssetiap orang punya hak tuk menyayangi, dari itu jangan diperbudak cinta, dan jangan terlalu cemburu akibatnya kamu sendiri yang terluka

Aku belajar, bahwa orang yang aku kira adalah orang yang jahat, justru adalah orang yang membangkitkan semangat hidup aku kembali serta orang yang begitu perhatian pada aku….

Aku belajar, bahwa aku harus belajar mengampuni diri sendiri dan orang lain…., kalau tidak mau dikuasai perasaan bersalah terus menerus….

Aku belajar, bahwa tidak masalah berapa buruknya patah hati itu, dunia tidak pernah berhenti hanya gara-gara kesedihan aku…

Aku belajar, bahwa jika seseorang tidak menunjukkan perhatian seperti yang aku inginkan, bukan berarti bahwa dia tidak mencintai aku….

Aku belajar, bahwa sahabat terbaik bersama aku dapat melakukan banyak hal dan kami selalu memiliki waktu terbaik….

Aku belajar, bahwa lingkungan dapat mempengaruhi pribadi aku, tapi aku harus bertanggung jawab untuk apa yang aku telah lakukan….

Aku belajar, bahwa tidak masalah berapa buruknya patah hati itu, dunia tidak pernah berhenti hanya gara-gara kesedihan aku…

Aku belajar, bahwa tidaklah penting apa yang aku miliki, tapi yang penting adalah siapa aku ini sebenarnya….

Aku belajar, bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda, tapi kadang dari sudut pandang yang berbeda….

“Saat Tangan Terluka, Mata Menangis. Saat Mata Menangis, Tangan Menghapusnya”. “Sahabat sejati adalah orang yang mau mendengar dan mengerti ketika Anda mengungkapkan perasaan Anda yang paling dalam. mendukung Anda ketika tengah berjuang. Menegur dengan lembut penuh kasih ketika Anda berbuat salah, Adapun yang paling menakjubkan, Ia merayakan keberhasilan Anda seolah-olah keberhasilannya sendiri.”

Tinggalkan Balasan

