~DeaL WiTh It~

Gimana caranya? Lihat aja dibawah ini :

Si dia selingkuh
Situasi:
Hebatnya sebuah intuisi, nggak perlu bukti fisik untuk menebak pasangan kita sedang punya selingkuhan atau tidak. Berawal dari perasaan nggak enak, sampai muncul kecurigaan yang hanya bisa dirasakan oleh hati. Jadi nggak perlu, tuh, dibuktikan dengan SMS mesra atau wangi tubuhnya yang berbeda untuk membuktikan dia sedang mengincar seseorang selain kita!

Cewek biasanya bakal mengetahui ciri-ciri cowok yang selingkuh. Misalnya si dia tiba-tiba jadi sangat baik dan perhatian, atau suka ngebatalin janji tanpa alasan yang jelas. Ketika si dia yang sama sekali nggak romantis jadi selalu bawa bunga tiap kali berkunjung, bukan perasaan senang yang muncul, melainkan kecurigaan bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

What to do:
Jika kita sudah saling mengenal dengan baik, maka perubahan sekecil apapun bisa terdeteksi oleh ‘antena’ intuisi kita. Bukan berarti kita harus terlalu curiga, tapi nggak ada salahnya mengikuti apa yang dibilang oleh hati. Syukur-syukur kalau perubahan sikapnya adalah tanda keseriusan hubungan kita dan si dia. Tapi kalau hal-hal manis itu dia lakukan ternyata merupakan salah satu untuk menutupi kecurangan, wah… harus segera diselesaikan, nih!

Jadi jangan terlalu naif menerima sikap baiknya, apalagi jika hati kita mulai cerewet memperingatkan kita. Bisa saja sikapnya yang super baik dan romantis adalah cerminan rasa bersalah karena dia sering merayu sekretaris di kantornya. Sekali lagi, mendengarkan kata hati akan menguntungkan kita…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s