Ehhm, PaCaR DaRuRat..?

Prinsipnya pacaran darurat itu hampir sama dengan hubungan tanpa status. Kita pacaran tapi masih sama-sama bebas. Pacar paruh waktu bisa bikin repot juga, tuh, terutama kalau kita jatuh cinta beneran pada cowok itu, padahal belum tentu dia punya perasaan yang sama.

Punya pacar paruh waktu juga bisa seru, kok, asal kita tahu aturan mainnya:

1.Lagi nggak mencari pacar
Nggak semua oarng cocok menjalani hubungan tanpa status atau berpacaran paruh waktu. Kalau saat ini prioritas kita lagi mencari pacar beneran, mendingan lupakan ide ini. Soalnya, nih, terikat dengan seseorang walaupun cuma setengah hati bakal mengurangi waktu dan peluang kita untuk mencari cowok sesungguhnya.

2.Samakan persepsi
Sebelum memilih pacar paruh waktu, kita harus yakin dulu kalau kita memang cuma butuh cowok buat gandengan sementara. Artinya kita jangan sampai terbawa perasaan atau jatuh cinta dengan cowok tersebut, begitu pula sebaliknya. Enaknya, nih, si dia juga punya persepsi yang sama dengan kita.

3.Buat perjanjian, dulu….
Apa saja yang boleh dan tidak boleh kita lakukan saat pacaran dengan si dia. Misalnya, nih, kita nggak keberatan si dia mencium pipi kita, tapi kalau di bibir nggak boleh. Atau hubungan kita dan si dia nggak perlu diketahui teman-teman atau keluarga masing-masing. Batasan-batasan seperti ini bakal lebih asyik kalau disepakati sejak awal. Jadi dalam menjalaninya juga sama-sama enak.

4.No expectation, please….
Sepandai apa pun kita menjaga perasaan, bisa saja kita jatuh cinta pada pacar waktu kita. Nah, untuk menghindari hal ini, pastikan kita nggak terlibat terlalu dalam dengan si dia. Batasi waktu untuk bersamanya dan jangan terlalu sering bertemu. Dengan begitu kemungkinan kita naksir jadi makin kecil, deh. Jika sudah sama-sama setuju dengan aturan main, dijamin pacaran paruh waktu kita jadi lebih sukses.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s