Saya Bangga Menjadi Siswa SMA. Tarsisius II

Saya bersekolah di Tarsisius II sejak sekolah menengah pertama. Saya melanjutkan pendidikan sekolah menengah atas juga di Tarsisius II. Kini saya duduk di kelas XII SMA. Tarsisius II. Begitu banyak hal-hal bermanfaat yang saya dapatkan selama bersekolah disini. Banyaknya informasi khususnya tentang perkembangan teknologi dan informasi. Kegiatan-kegiatan lain yang diadakan di SMA.Tarsisius II juga telah mengembangkan minat dan bakat siswa. Sehingga minat dan bakat siswa menjadi lebih terarah. SMA. Tarsisius II juga telah mengajak dan mengajarkan kepada para siswanya untuk lebih bisa melihat “dunia luar”. Agar siswa-siswi SMA.Tarsisius II dapat menjadi individu yang mempunyai wawasan dan ilmu pengetahuan yang luas.
Semua hal yang dilakukan sekolah ini untuk semua muridnya, membuat saya bangga bisa menjadi salah satu bagian dari sekolah ini.

Tinggalkan Balasan

