Tentang Kamu

Sampai malam ini , hari ini, detik ini..
Telah banyak puisi yang tercipta
Tanpa ku sadari setelah sekian waktu,
Kau menjadi inspirasi tuk ku menulis
Berbagai rasa dan cerita yang terjadi dalam hidupku yang  kualami bersamamu.
Saat-saat terindah bahkan sampai saat terburuk yang kualami bersamamuSelama ini kita telah saling berbagi rasa dan berbagi cerita
Awalnya aku tak menyadari,
Apa yang sebenarnya terjadi diantara kita..
Bersamamu banyak hal-hal positif yang kau ajarkan padaku,Kau mengajariku tuk berpikir lebih dewasa dalam menghadapi masalah dalam hidup,
Kau mengajariku menjadi seorang yang lebih tegar, bukan lagi gadis yang mudah menangis,
Kau mengajariku untuk tak lagi menjadi gadis manja dan egois,
Kau mengajariku untuk lebih sering tersenyum kepada orang lain,
Kau mengajariku untuk lebih berani dan percaya akan diriku sendiri,
Kau mengajariku bahwa cinta tak harus dinyatakan dengan kata-kata melainkan lebih dengan perbuatan.Dalam 1 tahun kau mengajariku banyak hal,
Dalam 1 tahun kau mampu mengurangi airmata yang menetes dipipiku,
Dalam 1 tahun kau mampu membuatku melupakan orang yang sangat kusayangi sekaligus yang paling menyakitiku,
Dalam 1 tahun kau mampu mengembalikan senyum itu diwajahku, senyum yang benar-benar hadir dari dasar lubuk hati,
Dalam 1 tahun kau mampu membuatku merasa disayangi,Dalam 1 tahun…. Kau mampu meluluhkan hatiku !!
Namun kini,,,Kemana semua itu??Aku merasa telah tak memiliki itu semua
Aku tak tahu kemana semua itu pergiAku merasa kau telah berbeda, tak seperti dulu
Kemana dirimu yang dulu??
Kemana perhatianmu yang dulu??
Kemana hal-hal yang dulu kau ajarkan padaku??
Kemana semua itu pergi???
Kenapa sekarang hanya aku yang berjuang sendiri mempertahankan hubungan ini?
Kenapa sekarang hanya aku yang bingung memikirkan kelanjutan cerita kita?
Kenapa sekarang hanya aku yang meneteskan airmata akan sikapmu itu?
Kenapa sekarang aku yang kau tinggalkan seorang diri?
Kenapa sekarang seakan-akan kau ingin pergi meninggalkanku?
“Mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkannya”
Tolong beri aku alasan, kenapa semua yang terjadi seperti ini…
Aku kini merasa amat lelah dan sedih..
Mengapa hubunganku menjadi seperi ini?
Mengapa kebahagiaan itu hanya datang tuk sesaat?
Mengapa aku harus kembali meneteskan airmata tuk org yang ku chayank?
Apa semua ini terjadi karena kehadiran orang baru  atau kembalinya seseorang dari masa laluMu itu yang dapat menggantikanku??
Jika iya,, katakan padaku..
Agar aku bisa mulai belajar menyadari “Kau Bukan Untukku”
Terima kasih…
Atas semua yang telah kau beri dan kau ajarkan selama kau bersamaku
Yang perlu kau ketahui,,
Aku adalah aku
Aku bukan dirinya seperti seseorang dari masa lalumu
Aku berbeda dengan dirinya, Dan..
Sampai kapan pun semua itu takkan berubah
Kau memang takkan pernah bisa menemukan sosok dirinya dalam diriku.
Satu hal lagi yang perlu kau tahu,
“Aku Takkan Pernah Terganti…”

<06 September’08;20.41>

~Manda~

Tinggalkan Balasan

