Si Sulung atau Si Bungsu ?

Beda cowok, ya, jelas beda karakter. Salah satu cara mengenali karakter gebetan adalah dengan memerhatikan posisinya dalam keluarga. Contek, nih, contohnya—agar Anda tahu cara memenangkan hatinya. .
Anak Sulung 
Cowok sulung cenderung jadi pemimpin di keluarganya sehingga tanggung jawabnya pun besar. Makanya jangan harap bisa bermanja-manja di depannya. Pasalnya cowok sulung lebih senang dengan cewek mandiri dan doyan berdiskusi banyak hal. Sst, sesekali minta bantuan si dia untuk hal-hal tertentu (misalnya ada gangguan di mesin mobil Anda), karena dia senang jika merasa dibutuhkan. 
Anak Tengah
Posisi tengah biasanya jarang dapat perhatian dari keluarganya. Makanya, cowok tengah suka banget cari perhatian dari lingkungannya—termasuk cewek incarannya. Jika kita memang mengincarnya, berikan perhatian lebih, walau sekadar mengirim pesan untuk menanyakan kabarnya. 
Anak Bungsu
Cowok bungsu cenderung easy going dan gaul, maklum selera humor mereka biasanya tinggi. Jika Anda termasuk cewek sensitif, jangan harap dapat mendekatinya. Soalnya cowok bungsu sangat menyukai cewek ramah yang nggak dandan berlebihan dan supel. Sekadar saran, saat bertemu dengannya jabat tangannya dengan erat dan berikan senyum terbaik, si dia pasti langsung penasaran. Anak Tunggal
Bagi anak tunggal, ortu adalah segalanya. Nggak heran mereka cenderung menjalankan apa saja yang bisa membanggakan ortunya, misalnya dengan berprestasi dalam karier. Mereka juga hobi bercerita tentang keluarganya, jadi saat kencan jangan lupa tanyakan kabar ortunya.

Sumber : Cita Cinta Magazine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s