10 Tanda Pacar Mulai Bosan

Nggak bisa dipungkiri dalam menjalin sebuah hubungan kita tentu akan melewati titik kejenuhan. Apalagi jika hubungan sudah berlangsung cukup lama. Kita atau si dia bisa jadi mengalaminya. Berikut ini beberapa tanda yang bisa terlihat jika si dia mulai bosan dengan Anda. Waspadai agar Anda bisa bertindak sebelum hubungan merapuh.

Mendadak lebih sibuk 
Si dia yang biasanya selalu stand by untuk kita belakangan menjadi cowok supersibuk yang nggak bisa diganggu. Mungkin ini upaya dia menghindari Anda. Cari tahu apakah dia benar memiliki banyak pekerjaan. 

Nggak mengabari
Dia nggak lagi sering mengabari kita soal aktivitas seperti biasanya. Tak lagi sering menelepon, sms, atau bbm. Bahkan sering kali harus kita yang menghubunginya lebih dulu, ini bisa jadi indikasi si dia mulai jenuh. 

Jarang mengajak pergi
Dulu setiap weekend dia nggak pernah absen mengajak kita pergi atau ngapel ke rumah, tapi belakangan ini dia nggak pernah lagi, tuh, ngajak kita nge-date.  Bisa jadi dia jenuh dengan aktivitas jalan ‘berdua’…

Malas diajak bertemu
Dia selalu menguraikan banyak alasan saat kita ajak bertemu. Walaupun kita tahu jadwalnya kosong dan jarak pertemuannya dekat dari lokasi berada, dia tetap menolak. 

Sering marah
Si dia jadi mudah tersulut emosinya, termasuk untuk hal-hal sepele. Padahal dulu dia termasuk cowok yang anti banget menyakiti perasaan kita dan menunjukan emosi di depan kita. 

Cuek
Saat terpisah jarak dan sibuk dengan kegiatan masing-masing dia nggak lagi peduli dengan kita alias cuek. Jarang menanyakan kegiatan kita, mengingatkan kita, nggak peduli lagi kita jalan dengan siapa, dan nggak ingin lagi tahu cerita keseharian kita. Padahal dulu menceritakan kegiatan masing-masing jadi momen wajib yang harus dilakukan. 

Lebih sering bersama teman
Saat senggang dia lebih memilih untuk kongkow bareng teman-teman se-gengnya, dibanding sama kita. Kita nggak pernah melarang, sih, tapi sekarang kita nggak lagi jadi prioritasnya. 

Jarang kontak fisik
Saat berdua dia nggak lagi menginginkan kita bermanja-manja padanya. Intinya, sih, dia menjadi jarang menunjukan kasih sayang melalui sentuhan fisik, seperti menggandeng tangan, memeluk, atau membelai. 

Nggak menepati Janji
Dia berubah menjadi seorang yang sering mengingkari janji atau jadi orang yang sering ‘ngaret’. Misalnya, saat janjian jalan jam 2 dia baru datang jam 4. Atau, sering kali membatalkan janji yang telah disepakati sebelumnya.  

Jarang bercanda
Saat berdua dia nggak lagi cerewet seperti biasanya dan jarang mengeluarkan candaan-candaan untuk kita. Dia akan terlihat lebih pendiam dan terkesan ingin segera menyelesaikan kebersamaan bersama kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s