5 Cara Hadapi Pacar Yang Mulai Jenuh


Jika Anda sudah membaca gelagat pacar yang mulai jenuh dengan hubungan, jangan hanya diam dan pasrah. Apalagi selama ini Anda berdua termasuk pasangan yang kompak dan jarang bertengkar. Hubungan tentu patut dipertahankan. Selamatkan hubungan Anda dengan lima cara berikut. 


Memberi Jarak
Ada kalanya dalam sebuah hubungan kita atau si dia ingin memiliki waktu sendiri. Nggak masalah, beri dia waktu untuk melakukan apa yang ingin dia lakukan tanpa melibatkan kita. Jika kita memiliki kerelaan untuk itu, dia tentu akan menghargai perhatian kita dan menganggap kita mengerti keinginannya. 

Ingatkan kencan pertama
Masa awal pacaran selalu jadi momen paling berbunga-bunga untuk kita dan dia. Ajak si dia bernostalgia dengan masa-masa itu, misalnya ajak dia untuk dinner di tempat kencan pertama. Jika perlu gunakan pakaian yang sama persis ketika Anda pertama kali kencan dengannya dan mengulang obrolan masa itu. Dijamin hal ini bikin dia mengingat masa-masa mengejar Anda.  



Hadiah
Beri si dia kejutan. Bisa berupa barang seperti pakaian atau benda-benda yang sejak lama diidamkannya. Bisa juga membuat surprise party kecil untuknya dengan mengumpulkan teman-temannya lalu makan bersama. Nggak perlu menunggu hari ulang tahunnya untuk melakukan itu. 

Surat romantis
Mungkin dia bosan karena sudah lama nggak mendapatkan hal-hal romantis dari Anda. Sebuah surat cintauntuknya mungkin bisa meletupkan lagi gairah cintanya untuk Anda. Ungkapkan perasaan sayang Anda padanya dalam surat tersebut, bagaimana dia sangat berarti buat Anda. Ingat, jangan berlebihan, ya.  Pasti si dia langsung melting, deh.

Olahraga bareng
Olahraga bisa meningkatkan endhorphin yang menumbuhkan rasa semangat dan bahagia. Jika dilakukan berdua tentu rasa itu akan berimba pada hubungan Anda. Pilih olahraga yang bisa dilakukan berdua, misalnya bulu tangkis, tenis, atau boling.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s