5 Tanda Sahabat Menyukai Anda :)

Apakah sahabat cowok Anda mendadak menjauh dan berperilaku berbeda dari yang biasanya? Bisa jadi dia menyimpan rasa pada Anda. Jika masih takut kegeeran, cek dulu tanda-tandanya.

Jaga Jarak 
Dia mulai menghindari kontak fisik dengan Anda. Begitu perasaan ‘berubah’, biasanya muncul rasa canggung dan semua hal terlalu dipikirkan. Jangan heran bila dia akhirnya meminta aktivitas bersandar di bahu atau berangkulan dilewatkan.

‘Rapi’ Saat Bersama Anda
Dia jadi sangat memerhatikan penampilan saat bersama Anda. Hal yang tidak mungkin dilakukannya dulu, misalnya memotong rambut bahkan rela menggunakan tas kerja pemberian Anda yang modelnya nggak dia banget, hehehe.. 

No Flirting
Tidak ada lagi pembicaraan atau curhat tentang cewek yang biasa dilakukannya. Dia tidak lagi mengomentari cewek-cewek cantik yang lewat ketika jalan bareng Anda. Si dia juga skip bertingkah konyol di dekat cewek gebetannya tapi selalu salting saat bersama Anda…



Anticowok Lain
Dia mulai bertindak aneh setiap kali Anda bercerita tentang cowok yang Anda taksir. Padahal dia dulu menjadi rekan yang enak untuk diajak curhat soal cowok dan sering memberikan nasihat-nasihat jitu.

Protektif
Dia mulai bereaksi berlebihan pada setiap sikap dan keputusan Anda. Menunjukkan secara terang-terangan kalau dia tidak menyukai cowok-cowok pilihan Anda. Bahkan sering memberikan alasan yang dibuat-buat supaya Anda menjauh dari mereka. Now, the ball is in your court… 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s