5 Tanda Si Dia Tidak Akan Melamar Anda

Setelah berhubungan lama, menikah pasti jadi sesuatu yang diinginkan. Sayangnya, karena tidak mau menjalin hubungan baru lagi, kadang kita justru menutup mata tentang keseriusan sang pacar,. Daripada terus terbelenggu dengan hubungan tak menentu, coba perhatikan tanda-tanda berikut pada dirinya. Jika ada dalam dirinya, segera tinggalkan dan langsung move on. Pasalnya, cowok yang Anda tunggu memang belum tertarik untuk menikah. 

Berpikir negatif tentang pernikahan
Salah satu ciri pacar yang tidak tertarik untuk menikah adalah selalu berpikiran negatif tentang pernikahan. Mereka berpikir bahwa pernikahan merupakan akhir dari segalanya, karena pada dasarnya mereka sangat takut untuk berkomitmen. Jika pacar bersikap demikian, berarti pikiran Anda berdua memang berbeda tentang pernikahan.  

Jauh dari keluarga dan teman-temannya

Jika si dia nggak pernah mengajak Anda untuk mengenal keluarga dan teman-temannya, bisa jadi dia memang belum ingin Anda terlibat lebih jauh dalam kehidupannya. Dia hanya berpikir hubungan yang sedang dijalani hanya untuk jangka pendek, bukan jangka panjang. Jadi, untuk apa mengenalkan Anda kepada keluarganya.

Tidak terlibat dalam masa depan
Dia sering membicarakan mimpi dan cita-citanya dalam sepuluh tahun nanti. Namun, Anda tidak pernah dilibatkan dalam mimpinya. Dia tidak pernah bertanya apakah Anda ingin pergi jauh dari keluarga, atau bahkan mimpi Anda sendiri. Jika dia menganggap Anda dan hubungan itu penting, dia pasti tidak akan ragu untuk membuat rencana, atau setidaknya mempertimbangkan masa depan bersama. 

Dia masih emosional
Perselisihan dalam hubungan pasti kerap terjadi. Perhatikan bagaimana cara dia mengelola emosinya. Kalau dia justru memilih untuk menghilang, bukannya menyelesaikan masalah, itu berarti si dia belum siap untuk berhubungan lebih serius. Untuk apa terus bertahan? Apalagi pernikahan akan jauh lebih banyak memicu konflik. 

Banyak bicara, Nihil bukti
Pacar mungkin tertarik untuk membahas masa depan bersama, dia juga ikut memikirkan bagaimana konsep pernikahan nanti, tapi apa yang sudah dilakukannya hingga kini? Apakah si dia sudah serius menabung untuk budget pernikahan? Jika belum, sepertinya dia hanya mengulur waktu sampai merasa yakin dengan keputusannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s