5 Tanda Susah Move On

Anda mengaku sudah lama move on? Jangan keburu yakin dulu, coba deh cek lima tanda susah move on dari mantan. Seperti kata Pablo Neruda, love is so short, forgetting is so long…

Mencium Aromanya Dimana-mana
Pernah tidak Anda merasa seolah-olah mencium aromanya dimana-mana—bahkan di tempat-tempat yang mustahil. Seperti di toilet, angkutan umum, di mal. Ini bisa menjadi salah satu tanda, kalau Anda belum melupakannya.

Mencari Kemiripan
Tanpa Anda sadari, Anda selalu mencari kemiripan antara mantan dan gebetan. Bisa jadi hobinya, klub bola favoritnya, tempat tinggal, intinya segala sesuatu yang berkaitan dengan mantan selalu terbawa saat mencari orang baru.

Resto Favorit
Anda masih menganggap resto favorit ataupun tempat yang dulu sering menghabiskan waktu bersama sebagai tempat penting. Buktinya, Anda selalu dengan sengaja melewati tempat tersebut. Bahkan mengajak gebetan untuk nongkrong di sana.



Berdebar
Tidak sampai bertemu langsung, mendengar namanya disebut masih sanggup membuat dada Anda berdebar. Ini sangat bisa menjadi pertanda kalau Anda belum seutuhnya melupakan mantan.

Stalking Terus
Apa yang sedang dia kerjakan, apakah dia sedang dekat dengan cewek. Rasa penasaran tentang mantan masih menghantui kita. Sayang banget menghabiskan waktu untuk memata-matai mantan yang sudah nggak peduli pada kita. Tapi apa daya, kita masih belum move on.

Kesal
Anda kesal, sedih bercampur marah saat mendengar kalau mantan sudah menjalin hubungan yang baru adalah pertanda lain kalau Anda belum bisa move on. Tidak terima mantan sudah melanjutkan hidupnya adalah salah satu tanda Anda masih dibayang-bayangi kenangan.

Cari Alasan
Kita selalu mencari-cari alasan untuk bisa menghubungi mantan. Mau mengembalikan barang pemberiannyalah sampai sok bertanya alamat teman. Duh, asal tahu saja si dia nggak tertarik lagi mendapat telepon atau SMS dari kita. Jadi, jangan mempermalukan diri sendiri, ah. Yuk, segera move on!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s