7 Trik Sederhana Bikin Pacar Makin Cinta




Boleh saja Anda mengklaim Anda adalah orang yang paling dicintai pacar di dunia. Tapi, kok, Anda masih sering kesal terhadap sikap cueknya? FYI, di balik sikapnya yang cuek dan (kadang) dingin sebenarnya cowok, tuh, sangat perhatian dan hangat. Anda cuma butuh cara simpel ini untuk membuatnya makin sayang pada Anda. 

Thanking him for the little things
Setiap kali Anda diantar pulang dan ditraktir makan, nggak ada salahnya mengucapkan terima kasih. Tandanya Anda menghargai apa yang sudah dilakukannya. 

Senyum
Dulu pas masih pdkt, Anda sering memberinya senyuman. Tapi begitu jadi pacar Anda malah jarang tersenyum. Berikan senyum terbaik—meski si dia telat datang—setiap kali Anda bertemu dengannya. Senyum menandakan hubungan Anda dan dia baik-baik saja. 

Kasih pujian
Saat pacar bercerita dia baru dapat promosi jabatan atau mendapatkan beasiswa, jangan cuma bilang selamat. Beri pujian juga setelahnya, dong. BTW, cowok paling senang jika dibilang pintar. 

Tanyakan kabar
Pasti setiap kali bertemu, hal paling sering yang Anda ucapkan adalah kisah Anda seharian. Coba, deh, di awal pertemuan, langsung tanyakan kabar dia hari ini. Meski jawabannya hanya,” Ya, gitu, deh,” setidaknya dia tahu Anda memerhatikannya. 

Beri pelukan
Memeluk akan melepaskan hormon endorfin yang membuat Anda nyaman setelahnya. Memeluk pacar juga menandakan Anda merasa terlindungi. Tahu sendiri cowok, kan, senang jika dirinya dibutuhkan. 

Salam untuk keluarga
Bagi cowok, keluarga terutama nyokap merupakan orang paling penting dan berarti dalam hidupnya. Sekesal apapun Anda pada nyokapnya (yang cerewet dan hobi mengkritik Anda), cobalah menitipkan salam setiap kali Anda dan pacar bertemu. Tanyakan kabarnya lalu katakan, “Salam buat mama kamu, ya.” 

Selalu cantik
Jadi diri sendiri nggak berarti bisa tampil sesuka hati di depan dia. Jika wajah Anda sering berminyak dan penampilan acak-acakan, dalam sebulan dijamin dia akan menyesal pernah menembak Anda. Usahakan tampilcantik di depannya. Nggak harus dandan, kok, yang penting segar dan wangi. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s