Rahasia Maksimal Pakai Mascara


Terlihat simpel, tapi butuh teknik khusus, nih, untuk mengaplikasikan maskara agar bulu mata Anda terlihat lebih tebal dan lentik maksimal. Empat tip ini wajib Anda tahu… 

Gunakan Maskara di ke dua Sisi
Jangan hanya menggunakan maskara di satu sisi saja.  Aplikasikan maskara di bagian luar dan bagian dalam bulu mata dengan gerakan ke arah atas. Mengaplikasikan maskara di dua sisi membuat bulu mata Anda terlihat lebih strong, tebal, dan jadi lebih lentik tentunya.

Jangan Mengocok Tabung Maskara
Saat ingin menambah maskara, aplikator nggak perlu dikocok berulang-ulang dalam tabung. Inilah yang membuat maskara menggumpal ketika digunakan. Mengocok tabung maskara malah akan menyebabkan maskara cepat kering, karena udara lebih banyak masuk ke dalam.

Hindari Maskara Menggumpal
Pada saat memulaskan maskara, lakukan gerakan zig-zag agar maskara nggak sempat menggumpal. Make sure maskara masih dalam keadaan cair, agar walaupun dipulaskan beberapa kali, maskara nggak menumpuk. 

Jangan Sampai Kering
Bila maskara Anda sudah terlanjur kering, jangan dibuang dulu! Rendam maskara di segelas air panas. Diamkan hingga 5 menit. Et voila, maskara Anda siap dipakai kembali… 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s