10 Tanda Pria Melakukan Flirting






Terkadang tanpa disadari oleh dirinyanya sendiri, body language pria menunjukkan bahwa dia tertarik pada Anda. Cek 10 tanda pria melakukan flirting berikut ini:

Senyum manis
A lovely smile is a good sign! Ketika seorang pria tersenyum manis pada Anda, kemungkinan besar dia tertarik pada Anda. Balaslah senyumnya dan mulai percakapan.

Wajah memerah
Rona wajah memang sesuatu yang tidak bisa dikontrol. Wajah pria bisa memerah secara otomatis ketika berhadapan dengan wanita yang menarik perhatiannya. Nah, jika ada pria yang wajahnya memerah ketika berada di dekat Anda, sudah pasti dia memiliki ketertarikan.

Mirroring
Si dia mengikuti setiap gerakan Anda? Ini merupakan salah satu tanda ketertarikan. Mengikuti gerakan seseorang yang disukai adalah hal yang wajar terjadi. mulai dari ikut tertawa ketika Anda tertawa sampai mengikuti cara Anda berbicara. 

Mengangkat alis
Cara termudah mengetahui apakah pria tertarik kepada Anda adalah saat Anda berbicara padanya. Perhatikan ekspresi wajahnya, jika si dia mengangkat alis dan melebarkan matanya saat Anda berbicara, itu berarti dia sedang menunjukkan ketertarikannya pada Anda. 

Eye contact
Kontak mata memang sesuatu yang mendasar saat kita berkomunikasi. Oleh sebab itu, sulit memastikan apakah seorang pria tertarik pada Anda dari hal ini. Namun, apabila pria melakukan eye contact lebih lama dari biasanya, ada kemungkinan dia tertarik pada Anda. 

Mencondongkan kepala
Perhatikan juga cara si dia menconcongkan kepala saat berbicara dengan Anda. Jika dia mencondongkan kepala ke arah Anda, itu berarti dia mendengarkan Anda dan tertarik bercakap-cakap dengan Anda. 

Tangan di pinggul
Jika seorang pria berbicara pada Anda dengan posisi tangannya berada di pinggul, ada kemungkinan dia tertarik pada Anda. Dengan menempatkan tangan di pinggul, dia ingin menunjukkan bahwa dia adalah pria yang percaya diri dan gagah.

Pupil melebar
Pergerakan pupil terkadang sulit diatur. Ketika merasa tertarik pada seseorang, pupil kita secara otomatis akan melebar. Jika Anda mendapati pupil si dia melebar saat bertatapan dengan Anda, sudah pasti dia memiliki ketertarikan tinggi pada Anda.

Flirting touch
Pria seringkali berusaha mendapatkan perhatian Anda dan berusaha meneruskan percakapan lewat flirting touch, misalnya memanggil Anda sambil menyenggol atau menyolek. 

Menjadi gelisah
Sudah sewajarnya kita merasa nervous ketika berada di dekat orang yang disukai. Apabila seorang pria menjadi gelisah ketika dekat dengan Anda, itu tandanya dia tertarik pada Anda dan mungkin merasa malu untuk memulai percakapan. Jangan ragu untuk menyapa dan memulai percakapan duluan! 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s