Tak Ingin Terbunuh Perlahan Olehmu

Saat kamu hadir kembali membawa rasa yg pernah ada
Apakah ini semua termasuk jalan ceritaku dari Tuhan ?
Tak sadarkah kamu begitu sulit aku bertahan saat kamu tiba-tiba menghilang tanpa kabar..
Tak sadarkah kamu begitu sulit aku menatap hari tanpa kamu disampingku lagi..
Tak sadarkah kamu begitu sulit aku menata kembali kepingan hatiku yang telah kau hancurkan begitu saja..
Kini dengan tanpa salah kamu kembali
Ini bukan yang pertama kali,
Tapi mungkin..

ini bisa akan jadi yang terakhir kali
Kesempatan tak selalu datang dengan mudah sayang…
Hatiku pun bukan mainan yang dapat kamu tinggal, datang dan pergi sesuka hatimu
Hidupku bukan lembaran kosong yang dapat kamu gambar sesukamu
Aku tak dapat begitu saja menyingkirkanmu dari hidupku
Aku tak dapat begitu saja menghilangkanmu dari hatiku
Karena..aku pernah dan masih punya rasa padamu..
Karena..aku tak akan setega itu membuangmu dari hidupku
Karena..aku tak seperti kamu yang bisa dengan mudah menyingkirkan aku dari hidupmu
Mungkin inilah cinta,,
Yang katanya dapat membutakan logika
Aku bukan tak jera kau sakiti
Aku bukan tak jera kau buat menangis
Aku bukan tak jera kau khianati
Mungkin aku terlalu tak tega menyakitimu walau aku sendiri hancur
Mungkin aku terlalu sabar menghadapimu walau sikapmu melukaiku
Namun aku juga tak ingin terbunuh perlahan olehmu
Jangan selalu bertindak bodoh sayang..
Aku bisa pergi kapan pun,
Tanpa tanda..
Tanpa kata..
Jangan sampai kau menyesali semuanya ketika itu sudah terlambat..
-AA-

Tinggalkan Balasan

