Kamu Sama Saja..

Sekian tahun aku mencintaimu
Hingga tiba saat itu
Saat dimana aku harus tegas
Saat aku benar-benar mempertanyakan arti aku untukmu, untuk kesekian kalinya…
Namun darimu terucap kalimat yang cukup menyesakkan hatiku
Walau kulihat dari sorot matamu ada cinta
Lalu apa arti semua yang terjadi dan kita lalui selama ini.. ?
Begitu bodoh atau memang pura-pura bodoh dan tak peduli
Hingga kamu tak dapat membaca sikapku
Aku ini wanita biasa sayang..
Aku punya perasaan yang tak dapat terus menerus kau permainkan..
Mungkin memang ini harus diakhiri
Lebih baik sakit diawal daripada hanya harapan semu yang terus kau gantungkan tanpa nyata
Dan akhirnya aku tahu..
Kau pun sama seperti yang lain..

Tinggalkan Balasan

