Tak Ada yang Berubah

Meski sejenak bertemu,
Aku bahagia bisa kembali melihatmu,
Dibatas-batas kerinduan dan kehampaan tak terasa airmata menetes dipipiku..
Hati yang mati suri tiba-tiba terjaga dan berkata bahwa sesungguhnya rasa masih ada.
Baru aku mengerti bahwa
rasa tak pernah pergi dan takkan terganti..
Sekerasa apapun ku mencoba,
Selemah apapun daya untuk mengingat,
Hati miliki pilihannya sendiri.
Yg tak bisa diatur oleh akal.
Aku kira aku sudah berhenti berharap disekian waktu yang lalu.
Ku kira,, aku takkan melihatmu seperti dulu
Hingga kemarin aku tahu,
Tak ada yang berubah,
Hanya setumpuk perkiraanku saja yang salah..

Tinggalkan Balasan

