Yang Kini Telah Terlupakan..

Ini adalah kesekian kalinya kamu tiba-tiba menghilang tanpa bicara

Sibuk atau sengaja menghindar.. ?

Aku lelah jika terus berada dalam situasi seperti ini

Cobalah kau rasakan menjadi pagi yang kehilangan mentari

Cobalah kau rasakan menjadi malam yang kehilangan rembulan

Belajarlah berada dalam sudut pandang dan posisi sebagai aku, sayang..

Yang masih tetap bertahan disini yang sering kau tinggal datang dan pergi sesukamu, tanpa kabar..

Apa kau pikir hatiku ini beku hingga tak bisa tersakiti oleh sikapmu..?

Hatiku sudah remuk redam menghadapi semua sikapmu

Akulah penghibur saat lara dan dukamu

Akulah penyemangat saat keputusasaanmu

Akulah yang selama ini menemani perjuanganmu

Dalam pendidikan dan awal perjuangan karirmu..

Sedangkan kini saat kau bahagia bersama siapakah kamu membagi kebahagiaanmu itu.. ?

Saat kamu sudah bisa menghasilkan sesuatu dari perjuanganmu itu selama ini

Mungkin namaku saja tak pernah terlintas lagi dalam kebahagiaanmu kini

Entah nama siapa yang kini terlintas dalam bahagiamu

Walau dalam bahagiaku masih terlintas namamu

Namun sayang kau tak lagi punya waktu untukku

Yaa mungkin memang ini jalanku,

Yang telah selesai sampai disini menemani perjuanganmu

Namun terlupakan saat kesuksesanmu

Kini..

Aku mulai jenuh,

Aku mulai lelah,

Aku mulai mati rasa..

Sudah cukup rasanya semua ini

Aku kini telah menyerah

Percuma berjuang mempertahankan sesuatu yang sepertinya tak ingin dipertahankan

Biarlah semua pergi bersama senja

Menguap bersama udara

Mengobati luka hati ini perlahan bersama waktu

Semoga kelak ada sebuah nama baru yang bisa menemanimu mempertahankan kesuksesanmu, lebih baik daripada aku..

Hingga kini namamu selalu dalam doaku

Walau aku yang kini telah terlupakan olehmu..

 

Tinggalkan Balasan

