5 Kutipan Inspirasional Penyemangat Hidup

Kita baru saja melangkahkan kaki ke dalam tahun 2014. Jika tahun lalu memiliki beberapa hal yang kurang menyenangkan untuk dikenang, tahun ini dapat kita manfaatkan sebagai momen untuk menutup lembaran tersebut dan menggantinya dengan yang baru.

Jika Anda ingin memulai lembaran baru tersebut dengan langkah yang lebih baik, Anda bisa menyimak beberapa quotes atau kutipan yang menginspirasi berikut ini.

“Life does not have to be perfect to be wonderfull” – Annette Funicello

Yang kurang lebih artinya adalah bahwa hidup yang menyenangkan tidak harus hidup yang sempurna. Kita mungkin memiliki kekurangan, ada beberapa hal yang tidak kita miliki, tapi bukan berarti kita tidak bisa bahagia karenanya. Berusaha untuk selalu sempurna dan menyempurnakan segala sesuatu akan membuat hari-hari Anda begitu saja. Coba lihat kembali sekitar, dan coba nikmati segala yang ada.

“I have chosen to be happy because it’s good for my health” – Voltaire

“Aku memilih untuk bahagia karena baik untuk kesehatan,” kurang lebih seperti itulah artinya. Hal tersebut memang benar adanya. Seperti yang sering kita dengar bahwa tersenyum membutuhkan syaraf lebih sedikit daripada saat kita cemberut. Selain itu, Anda sendiri pasti merasakan perbedaan saat mood Anda baik dan saat sedang buruk. Maka dari itu, tidak ada salahnya memaksa diri kita untuk bahagia.

“Every day, in every way, I’m getting better and better” – Emile Coeu

Yang berarti “Setiap hari, aku menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.” Quote ini seolah mengingatkan kita untuk tidak menyalahkan diri sendiri saat kita tidak bisa melakukan sesuatu karena hidup adalah sebuah proses. Setiap kali kita bangun di pagi hari, seolah adalah sebuah kesempatan bagi kita untuk melakukan hal lebih dan lebih baik lagi.

“Always chase your dreams instead of running of your fears” – Anonymous

Seringkali kita sibuk memikirkan hal-hal yang tidak kita miliki yang terkadang membuat kita takut untuk melangkah. Quote di atas yang berarti “Lebih baik berlari mengejar mimpi daripada berlari dari rasa takutmu,” seolah mengingatkan kita untuk fokus terhadap tujuan dan tidak membiarkan hal-hal sepele menghancurkannya.

“In this world, some people will always throw stones. It depends on what you make from them, a wall or a bridge” – anonymous

“Dalam hidup ini, orang akan selalu melempar batu di jalan kita. Semuanya tergantung pada Anda, apakah membuat batu itu menjadi tembok atau jembatan.” Kita tahu bahwa orang akan berusaha menghalangi kita untuk sukses, tapi jika kita bisa memanfaatkannya dengan baik, justru hal tersebut bisa menjadi penyemangat untuk berjuang lebih keras lagi.

Bagaimana, sudah mulai terinspirasi dan ingin segera meraih mimpi?

 

From : Vemale.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s