7 Karakter Wanita Yang Membuat Pria Ingin Melamarnya

Saat melihat wanita cantik, ideal dan populer, kita akan berpikir bahwa tak akan sulit bagi wanita itu untuk mencari jodoh. Nope, belum tentu seperti itu juga kenyataannya. 

Apa yang tampak di luar belum tentu seperti apa yang ada di dalamnya. Tak sedikit juga wanita populer yang sulit mencari jodoh karena kendala tertentu. Terutama karena faktor karakter di dalamnya. Nah, seperti ini lho sebenarnya karakter wanita yang nikah-able itu. 

  • Bisa Dipercaya

    Pria menyukai wanita yang bisa dipercaya. Termasuk menjaga mulut kita di depan teman-teman sendiri apabila ada masalah. Jadi, bukan cuma soal percaya untuk tidak selingkuh atau tidak bohong. Tapi juga menjaga nama baik pasangan kita sendiri.  

     
  • Wanita Yang Memberi Dampak Positif

    Tentu saja banyak pria yang suka dengan wanita berattitude positif. It’s kind of inspirational person in his life. Wanita seperti ini bisa bikin pria tergila-gila dan cinta mati padanya. Karena kecantikannya maksimum luar dan dalam.

     
  • Wanita Yang Yakin Pada Pasangannya

    Pria suka wanita yang tak banyak membandingkan dirinya dengan orang lain. Dengan kata lain, percayalah pada pasangan kita. Rasa percaya kita padanya bisa membuat mereka termotivasi untuk lebih percaya diri dan akan sangat menjaga hubungan ini.

     
  • Wanita Yang Antusias

    Rasa antusias Anda adalah kembang api di matanya. Indah, cantik dan terlihat lebih ‘hidup’. Lain halnya kalau Anda pesimis dan murung. Rasa antusias akan kehidupan juga bisa membuat pria berpikir bahwa ia sangat bersyukur dipertemukan dengan wanita yang hebat.

     
  • Menghargai Orang Lain

    Terdengar umum, tapi sikap seperti ini penting sekali dimiliki oleh seseorang. Sopan pada orang tua, menghargai yang muda. Baik pada wanita, ramah pada pria. Sikap non jugdgement semacam ini membuat orang merasa nyaman, termasuk pasangan Anda.

     
  • Wanita Mandiri

    Menjadi wanita mandiri di jaman sekarang ini boleh dibilang sebagai ‘tuntutan pasar’. Meski Anda punya pacar yang memanjakan, being independent woman is a plus. Ingat, besok saat jadi istri, kita juga yang akan mengurus banyak hal dalam rumah tangga.

     
  • Mengingatkannya Pada Tuhan

    Ada lelaki yang siap menjadi imam atau pemimpin, tapi beberapa masih harus menemukan jalannya. Meski spiritual adalah hal yang sangat personal, tapi tak dipungkiri beberapa orang membutuhkan bantuan dari orang lain. Salah satunya adalah wanita yang dia cintai, entah ibunya atau kekasihnya.

     

Kemudian kemaslah semua kriteria itu dengan sikap yang tulus dan penuh kasih sayang. Dan lihat bagaimana cinta menemukan Anda, Semoga segera bertemu dengan jodoh Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s