Dia Bukan Tipe Pria Idaman, Tapi Siapa Tahu Dia Jodoh Anda

Ngomong-ngomong soal jodoh memang tak ada habisnya. Kadang wanita memiliki banyak impian, ingin jodoh yang kerja di perusahaan A, ingin yang kulitnya putih, tinggi minimal 175 cm, hidung mancung dan sederet kriteria yang lain.

Biasanya nih, makin panjang kriteria Anda, makin sulit Anda menemukannya. Seringkali, jodoh yang disiapkan untuk Anda justru berbeda dari apa yang Anda impikan. Namun jangan salah, justru merekalah yang kadang paling mengerti Anda, paling menyayangi Anda, dan mau setia mendampingi Anda hingga hanya maut yang memisahkan.

Jangan dulu menolak kehadiran seseorang, jika Anda menemukan tanda-tanda ini pada dirinya, bisa jadi dialah jodoh Anda.

  • Menghormati Anda

    Apalah arti segudang cinta, setumpuk materi dan wajah tampan jika dia tidak menghormati Anda? Coba lihat bagaimana perilakunya, terutama pada orang lain, keluarganya (ibunya terutama), teman-temannya dan pada diri Anda sendiri. Jika dia menghormati Anda dengan baik, maka dialah tipe suami dan ayah yang baik untuk masa depan Anda.

     
  • Emosinya Stabil dan Tahu Kapan Harus Mengalah

    Pria dan egois itu sepaket, benar memang demikian, yang membedakan adalah kemampuan mereka mengendalikan emosi dan tahu kapan harus mengalah. Pria yang tenang dan dapat menyelesaikan masalah dengan baik adalah kualitas yang baik. Jika dia bisa mengalah di saat-saat tertentu dengan Anda (misalnya saat Anda marah) demi meredakan emosi Anda, maka Anda bisa dikatakan menjadi salah satu wanita yang beruntung.

     
  • Dia Setia Dan Tidak Tebar Pesona

    Ada pria yang sengaja tebar pesona untuk melihat sejauh mana rasa cemburu Anda, biasanya hal ini dilakukan terang-terangan. Jika Anda ngambek, biasanya dia akan tersenyum, tandanya Anda memang suka padanya. Namun pria yang kebanyakan tebar pesona, senang dipuji wanita lain bahkan mulai tercium aroma tidak setia, tinggalkan! Anda pasti ingin memiliki pasangan setia, jadi jika Anda melihat kualitas kesetiaan ini, itu adalah kabar baik.

     
  • Bisa Menjadi Teman Untuk Anda

    Pria memang diciptakan sebagai pemimpin, namun tidak seenaknya menjadikan Anda lebih rendah darinya. Ada waktunya dia membimbing Anda, ada waktunya dia bisa menjadi sahabat Anda, sahabat untuk berbagi cerita. Wanita pada dasarnya senang bercerita dan didengarkan, kami pastikan, Anda lebih senang curhat dengan sahabat yang tidak menggurui, yang bisa membuat Anda nyaman menjadi diri sendiri. Jika Anda bisa menceritakan hal-hal konyol, impian aneh bahkan tanpa makeup apapun di depannya, itulah tanda Anda nyaman dengannya.

     
  • Dia Mudah Akrab Dengan Keluarga Anda

    Tanda pria yang serius dengan hubungan cinta adalah pria yang tidak akan kabur saat Anda memintanya bertemu orang tua Anda. Akan lebih bagus jika dia sendiri yang meminta bertemu tanpa paksaan, itu adalah tanda bahwa dia ingin mengenal Anda lebih dekat, termasuk keluarga Anda. Jika sudah begini, lihatlah bagaimana keluarga Anda. Niat baik biasanya bersambut dengan tanggapan baik. Banggalah dengan keluarga Anda, karena pria akan menilai kualitas wanita dari bagaimana dia memperlakukan keluarganya.

     

So.. buka hati dan kesempatan untuk mengenal pria dengan kualitas seperti di atas. Semoga Anda segera dipertemukan dengan jodoh terbaik dan paling tepat untuk masa depan Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s