Temukan Jodoh Dengan Indra Keenam, Silakan Coba!

Untuk hal-hal yang berkaitan dengan jodoh, selalu agak rumit dan bagi sebagian orang, perlu perjuangan keras untuk menemukannya. Apakah Anda juga termasuk di dalamnya?

Dilansir dari situs She Know, Thomas John, seorang pakar supranatural mengatakan, “Setiap orang memiliki kemampuan atau insting supranatural. Ada beberapa orang yang mudah menggunakannya, ada yang tidak. Tapi Anda bisa mengasahnya,” ujarnya. Nah, untuk mengasah kepekaan Anda, inilah cara yang bisa dilakukan untuk mendekatkan Anda dengan jodoh.

Perasaan Saat Bertemu

Jika membahas cinta, tidak ada logikanya. Jadi biarkan perasaan Anda bekerja di sini, tidak perlu dulu memikirkan hal-hal logis karena hanya akan menghambat perasaan Anda. Jangan anggap remeh perasaan yang ada di hati, apapun itu.

Misal saat bertemu dengan seorang pria yang tampak tenang dan baik, tetapi hati kecil Anda memberontak dan merasa ada yang tidak beres dengannya, mungkin dia berbohong, jangan abaikan dan jangan buru-buru menerima cintanya. Begitu juga sebaliknya.

“Jangan langsung menolak seseorang dari pertemuan pertama. Beri diri Anda kesempatan untuk lebih mengenalnya dipertemuan selanjutnya, untuk memperjelas apakah insting Anda benar atau tidak,” ujar Thomas.

Tinggalkan Masa Lalu

Walaupun masa lalu adalah guru terbaik, dalam hal cinta, tidak terlalu berlaku. Misalnya saja Anda pernah gagal bersama pria dengan pekerjaan Y bersuku X. Kemudian Anda baru-baru ini berkenalan dengan pria yang juga punya pekerjaan Y dan bersuku X, jangan dulu mundur karena trauma, karena setiap pria punya kebaikan yang berbeda terlepas ada beberapa hal yang sama dengan masa lalu Anda.

Pelajari Bahasa Tubuhnya

Anda tidak perlu mengenal seseorang bertahun-tahun untuk membaca bahasa tubuhnya. Sebenarnya pria adalah makhluk yang sangat mudah dibaca bahasa tubuhnya ketika dia berbohong. Yup, untuk tahu dia berbohong atau tidak, intuisi diperlukan, terlebih lagi dengan melihat bahasa tubuhnya.

Apakah nada suaranya berubah, apakah dia tampak panik, tiba-tiba mengalihkan pembicaraan, tiba-tiba tidak mau menatap mata Anda sambil memalingkan wajah? Itu semua adalah bahasa tubuh pria yang sedang berbohong.

Rasakan Getaran Dalam Hati

Jangan abaikan getaran yang Anda rasakan saat bertemu seseorang. Ada banyak pria yang hadir dalam hidup Anda, tetapi pasti hanya sedikit yang bisa menggetarkan hati bahkan hanya dengan menatap namanya. Getaran ini bisa hadir saat Anda berbicara dengannya, atau punya hobi yang sama, tidak melulu soal apakah dia tampan atau tidak.

Tidak selamanya wajah tampan dan penampilan menarik membuat hati bergetar, karena fisik ada batasnya, dia bisa menua. Tetapi bila Anda menemukan pria dengan hati yang menawan, maka tidak akan ada kata tua bagi hati yang selalu mencinta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s