Bertahanlah Walau Dunia Kelihatan Tak Berpihak Padamu

Ada yang bilang bahwa orang yang gagal adalah orang yang dekat dengan kesuksesan. Tapi, banyak yang tidak percaya dengan hal itu. Mengapa Anda harus percaya dengan kata-kata itu? 

Karena saat seseorang gagal, ia ada di depan dua pilihan. Untuk maju dan terus bertahan atau untuk mundur dan membiarkan segala usaha terkubur. Kalau Anda pilih yang mana? 

Guys, hidup memang tak selamanya mudah, apalagi menjadi ladies yang berkecimpung dalam dunia karir. Bersaing dengan pria, bersaing dengan waktu dan bersaing dengan kehidupan yang makin modern. Hanya yang tangguh yang bisa maju dan diperhitungkan. Tapi saat semua terasa tak mungkin dan menghadang, bertahanlah dengan beberapa senjata ini. 

  • Mundur Sejenak And Take Your Time

    Pasukan yang pintar tak akan maju dengan sia-sia saat tersudutkan dalam perang. Mereka hanya punya satu kesempatan yaitu mundur satu langkah untuk berpikir apa yang harus mereka lakukan. Pun degan Anda saat masalah menghadang, Anda punya waktu untuk diam dan renungkan. Pertimbangkan keadaannya, di mana kesalahannya (bukan siapa yang salah) dan solusi apa yang bisa Anda lakukan.

     
  • Stay Positive And Optimist

    Dalam hal ini, ingatlah Tuhan. Tidak ada problem tanpa kebaikan di dalamnya. Yang akan Anda hadapi adalah masalah dan orang-orang di dalamnya, bukan sebuah akhir dunia. Mungkin akhir sebuah babak dalam hidup Anda, tapi kalau Anda masih bernafas setelah akhir babak itu, maka Anda akan berhadapan dengan babak baru bukan? It’s not the end of the world, Ladies.

     
  • Keep Trying

    Wanita yang kuat itu bukan wanita yang melawan semua orang, tapi wanita yang bisa tetap berdiri meski banyak masalah yang menjatuhkannya. Selama Anda berusaha dan melakukan hal yang benar, jangan pernah menyerah. Bila satu masalah menggulingkan Anda dan Anda takut memulai lagi, maka Anda akan kehilangan banyak kesempatan. Be brave with beauty, brain and behaviour.

     
  • Ingat, Tak Ada Masalah Yang Selamanya

    Ingatlah bahwa tak ada masalah yang selamanya akan menggempur Anda. Seiring berlalunya waktu, masalah itu mengecil dan kekuatan Anda kembali. Kalau Anda bisa menghadapi masalah itu, maka seiring berjalannya waktu kekuatan Anda pun bertambah. Mungkin tentang keberanian atau kejujuran, tergantung masalah apa yang Anda miliki.

     

Anda boleh berhenti sejenak, tapi jangan menyerah. ‘Try me’ instead of ‘why me?’ Good luck, Guys..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s