5 Hal Patut Disyukuri dalam Pekerjaan

5 Hal Patut Disyukuri dalam Pekerjaan Citacinta
Selain kenaikan gaji.
Siapa, sih, yang nggak ingin mendapatkan kenaikan gaji? Yap, kita semua pasti menunggunya! Sayangnya, nggak semua perusahaan dapat memberikan kenaikan gaji setiap tahun, terlebih saat kondisi ekonomi sedang mengalami krisis seperti sekarang. Daripada terus menuntut untuk mendapatkan kenaikan gaji, lebih baik syukuri saja lima hal berikut dalam pekerjaan.

Atasan fleksibel
Memiliki atasan yang sangat fleksibel, terutama urusan waktu merupakan salah satu berkah, tuh. Nggak banyak bos yang bisa mengerti beban pekerjaan para karyawannya. Jika bos sudah memberi kelonggaran, tentunya kita bisa lebih bebas mengatur pekerjaan tanpa merasa tertekan–yang penting target tercapai.

Makan siang
Nggak semua perusahaan memberikan fasilitas makan siang gratis. Kalau perusahaan kita termasuk di antaranya, nikmatilah. Setidaknya, kita nggak perlu repot memikirkan menu makan siang plus menghemat tenaga untuk membelinya. Sst, kita juga bisa ikut berhemat!

Traveling gratis
Kalau pekerjaan Anda menuntut selalu bepergian ke luar kota, bersyukurlah! Walau perjalanan bisnis, kita pun bisa memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk refreshing sejenak dari rutinitas kantor. Lumayan, kan, bisa berlibur gratis.

Fasilitas sehat
Ada beberapa kantor yang menyediakan fasilitas gym untuk para pegawainya. Maksud mereka, sih, untuk memotivasi para pegawai agar lebih giat bekerja sekaligus mengurangi risiko sakit saat badan bugar. Yuk, dimanfaatkan untuk menjaga berat badan–yang mungkin jadi salah satu resolusi kita di tahun ini–serta ajang bersosialisasi dengan rekan kerja.

Bekerja dari rumah
Saat ini, beberapa perusahaan menerapkan aturan yang memperbolehkan karyawannya bekerja dari rumah satu kali dalam seminggu. Walau bekerja dari rumah sangat sulit dalam hal pengaturan waktu, setidaknya kita dapat menghemat biaya transportasi ke kantor dan nggak.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s