15 Kriteria Pacar Anda Adalah Calon Suami Terbaik

Jika Anda sedang mencari pasangan hidup, pasti Anda menginginkan seseorang yang setia, jujur, bijaksana dan penuh perhatian. Tetapi bagaimanakah ciri-cirinya seorang kekasih perlu dipertahankan dan layak Anda pikirkan sebagai calon suami Anda ?

Berikut ini daftar sifat-sifat pria yang pantas untuk dijadikan suami, seperti dilansir dari yourtango.com

  • Dia Tidak Terintimidasi Oleh Kesuksesan Anda

    Seorang pria yang menghargai Anda pasti akan mendukung pilihan karir dan kesuksesan Anda. Dia akan senang berbagi kebahagiaan dan membantu menjemput keberhasilan Anda. Semua hanya untuk kebahagiaan Anda.

  • Anda dan Kekasih Sering Meluangkan Waktu Bersama

    Pasangan yang bahagia sering meluangkan waktu bersama. Banyak kegiatan fun yang bisa dilakukan bersama dengan kekasih Anda, seperti main tenis bareng, bermain bowling, atau olahraga lainnya.

  • Dia Sangat Menghargai Kesetaraan Gender

    Dia nyaman berada di dapur, dan tidak merasa canggung melakukan pekerjaan rumah yang seringkali dikerjakan wanita. Dia juga tidak keberatan jika Anda mencuci kendaraan atau hal-hal yang biasa dilakukan pria. Dia tidak masalah jika nantinya Anda yang bekerja dan dia di rumah mengurus anak, atau sebaliknya.

  • Dia Seorang Pria Yang Jeli dan Telaten

    Ingin pasangan Anda nantinya mau membantu pekerjaan rumah tangga yang Anda lakukan? Jika demikian, cari pria yang jeli. Saat melihat piring kotor berserakan atau pakaian di lantai, kemudian dia dengan sigap mau membereskannya, dia akan menjadi suami yang penuh bantuan.

  • Dia Memimpikan Masa Depan Dengan Anda

    Apakah kekasih Anda seringkali bermimpi tentang rumah yang penuh dengan anak-anak, liburan bersama keluarga, atau rencana yang luar biasa lainnya? Berpikir dan bermimpi besar, menunjukkan bahwa dia memiliki tujuan, ambisi menyenangkan yang ingin diraihnya bersama Anda.

  • Dia Optimis

    Jika dia seorang yang percaya diri dan optimis dengan kehidupannya, maka nantinya dia dapat membantu Anda melalui masa-masa sulit. Dia akan menghadapi semua masalah dengan penuh harapan, tawa dan pandangan positif akan kehidupan.

  • Dia Menggunakan Kata ‘Kita’,  Jika Membicarakan Masa Depan

    Ketika berbicara tentang rencana masa depannya, Anda termasuk di dalamnya. Anda tahu bahwa dia serius dengan Anda, dan tidak hanya bersenang senang untuk saat ini.

  • Dia Mandiri

    Dia tinggal di rumahnya sendiri, atau di apartemen. Tanpa ada teman sekamar ataupun orang lain. Semua dia lakukan sendiri. Begitupun juga dengan pekerjaannya, dia bertanggung jawab dan tidak bergantung pada orang lain.

  • Dia Ingat Akan Hal-hal Kecil

    Dia mengingat hari ulang tahun Anda. Jika dia memperhatikan hal-hal kecil, yang Anda katakan dan lakukan, dia tidak akan mengabaikan hal-hal penting bagi Anda.

  • Dia Menawarkan Bantuannya Tanpa Anda Minta

    Jika dia sering membantu Anda, misalnya saat turun dari mobil atau mau membawakan tas Anda saat berbelanja, dia benar-benar peduli dengan Anda. Anda dapat mengandalkannya sebagai mitra sejati.

  • Dia Menerima Anda Apa Adanya

    Jika seorang pria tetap mencintai Anda, saat Anda sakit, wajah berantakan, dan tidak memakai make up, Anda akan merasa jauh lebih aman untuk menjalin hubungan jangka panjang.

  • Dia Orang Yang Perasa dan Komunikatif

    Dia tidak pernah mengkritik gaya rambut Anda maupun penampilan Anda. Dia tidak canggung mengatakan “aku minta maaf” dan “aku salah.” Dia akan berusaha berdamai jika terjadi pertengkaran.

  • Dia Selalu Meminta Pendapat Anda

    Dia selalu bertanya pendapat Anda tentang keputusan-keputusan penting. Meskipun tidak selalu mengikuti saran Anda, dia selalu menghormati setiap masukan dari Anda.

  • Dia Memuji Anda di Depan Orang Lain

    Dia menghargai Anda di depan orang lain. Dia tak segan memuji Anda di depan keluarganya. Dia mengatakan tentang betapa pintarnya Anda, dan membanggakan prestasi Anda.

  • Dia Selalu Membuat Anda Tertawa

    Alasan orang menikah, adalah agar hidup lebih lama dan gembira. Kesehatan dan kesejahteraan terkait dengan keadaan emosional kita. Anda dan pasangan bisa tertawa bersama, menyikapi semua kejadian yang terjadi di kehidupan Anda berdua.

Ladies, apakah Anda punya pandangan dan pendapat sendiri tentang bagaimana sosok pria yang nantinya bisa jadi suami dan pasangan sejati Anda?

 

 

Sumber : http://www.vemale.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s