Melangkah

Dear mentari,

Apakah kamu belum jemu menemani hariku ?

Semoga tidak..

Cukup aku saja yang telah jemu berada dalam ketidakpastian selama tujuh tahun ini

Kini.. aku telah memutuskan untuk mengakhiri..

Mengakhiri kesabaran

Mengakhiri penantian

Mengakhiri pengorbanan

Mengakhiri yang mungkin ini semua hanya buang-buang waktu saja

Aku kini telah kembali berdiri

Kembali melanjutkan langkah

Kini aku melangkah bersama dengan dia

Dia yang kurasa bisa memberi masa depan

Ku pikir benar kata seorang kawan..

Saat kau akan memutuskan untuk melangkah merajut masa depan bersama orang lain, tujuan utama apa yang kau cari

Tidak ada kesempurnaan hidup yang dapat kau rengkuh sekaligus

Itu yang kini aku coba lakukan..

Mencoba belajar membuka hati

Mencoba belajar menerima sosok lain..

Semoga dia yang sekarang bisa jkadi kisahku yang terakhir menuju kebahagiaan..

Aamiin..

13 June 2015 – A. A

Tinggalkan Balasan

