10 Pelajaran Hidup Yang Wajib Kita Ikuti Dari Minions

Enggak asing dengan tokoh kecil berwarna kuning yang suka makan pisang? Hi-hi-hi. Yap! Enggak lain enggak bukan adalah Minions. Ada 10 pelajaran hidup seru yang wajib kita ikuti dari Minions. Dijamin, bikin hidup kita lebih berwarna!

 

1. Menabung itu penting!

 

Minions sangat membantu menyelamatkan proyek jahat Gru untuk mencuri bulan. Setiap minionpunya tempat persembunyian kekayaan mereka, entah itu uang, mahkota dan sebagainya, yang kemudian membantu kerja sama tim dengan baik.

 

 

2. Kenakalan berujung pada masalah

 

 

Enggak heran lagi, dong, melihat kenakalan Minions. Dan… Kalau kita terallau nakal juga iseng sama saudara atau teman, pada akhirnya kita akan terkena masalah. Seperti Minions yang bermain dengan tisu toilet Gru yang akhirnya kena omelan, deh!

 

 

3. Manfaat pisang buat kesehatan

 

 

Siapa yang setelah menonton Despicable Me jadi suka makan pisang? He-he-he. Walau mungkin mereka suka makan pisang karena warna kuning yang sama seperti mereka, tapi pisang punya banyak manfaat kesehatan dan kecantikan, lho. Jadi, jangan berhenti makan pisang, ya!

 

 

4. Be spontaneous

 

 

Sekali-sekali jadi orang spontan itu ada serunya, lho. Jangan terlalu terpaku oleh perilaku kaku yang bikin kita jadi agak membosankan. Coba belajar dari Minions yang selalu semangat dan punya akal seru untuk membunuh kebosanan.

 

 

5. Selalu ada untuk teman

 

 

Ini dia sifat Minion yang bikin kita jadi merasa terharu. Kapan saja salah satu dari mereka mengalami kesusahan, Minions yang lain pasti akan membantu meringankan. Misalnya, saat Kevin berubah menjadi monster ungu di Despicable Me 2. Para minion kemudian menghalanginya berubah jadi monster ungu dengan bertumpukan di dekatnya.

 

 

6. Bersenang-senanglah

 

 

Sama seperti pelajaran nomor 4, jangan jadi orang yang kaku. Bersenang-senanglah walau kita lagi menghadapi ujian masuk universitas negeri. Belajar sungguh-sungguh pastinya wajib, tapi sisihkan waktu juga untuk bersenang-senang walau hanya sehari.

 

 

7. Berpetualang

 

 

Pupuklah jiwa petualang dadakan seperti Minions yang sering terlibat petualangan dadakan untuk menyelesaikan misi. Kalau kita enggak biasa pergi ke museum, coba untuk melakukan petualangan di museum terdekat di kota kita. Bakal ada sesuatu yang baru dari petualangan tersebut.

 

 

8. Membersihkan rumah

 

 

Jangan suka malas membersihkan rumah karena bagi Minions itu adalah hal yang menyenangkan. Coba kita mulai membersihkan rumah dari kamar dulu. Siapa tahu kita bisa menata kamar dengan benda-benda lucu.

 

 

9. Berpelukan

 

 

Yap! Berpelukan dulu, baru curhat. Ini dia prinsip persahabatan Minions yang wajib kita tiru. Ketika kita merasa teman sedang ada masalah, enggak ada salahnya buat memeluk teman kita dulu. Beri kehangatan dan kenyamanan.

 

 

10. Persahabatan yang solid

 

 

Beberapa Minions ikonik dari film ini yaitu Tim, Dave, Carl, Kevin, Phil dan Jerry selalu menampilkan persahabatn solid mereka.

 

 

Sumber : www.kawankumagz.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s