9 Momen Berharga Saat Kamu Berpacaran dengan Workaholic, yang Mengantarkanmu Pada Kebahagiaan Sesungguhnya

grey

You. Enough.

Berpacaran sama pria gila kerja atau workaholicmungkin memang akan membuatmu aneh. Malam minggu atau hari-hari liburmu akan terasa kosong tanpa kehadiran sang kekasih di sisi. Doi malah kerja. Malah terkadang, kamu mungkin berpikir untuk berjalan ke arah pria lain yang selalu ada tiap kamu memanggil. Seiring waktu berjalan, kamu justru akan banyak mensyukurinya. Kamu akan memantapkan hati padanya yang peduli masa depan.

“Aku ingin mencintaimu penuh. Aku ingin menunggumu pulang dengan setia dan mendampingimu hingga sukses engkau genggam.”

1. Pada awal berpacaran, mungkin kamu akan kaget dengan keadaan hubunganmu.

Badmood semaleman di kamar

Pada awalnya, kamu akan merasa aneh dengan keadaan ini. Malam minggu pun terasa kelabu karena tidak diapeli pacar. Yang ada, kamu mungkin akan uring-uringan, mengunci diri di kamar, atau tidur semalaman penuh. Awal-awal pacaran terasa berat dan aneh sekali.

2. Orang terdekat pada nanyain, “Doi kok nggak ngapelin?”

Yaaa…

Semua orang nanyain kamu kenapa kamu di rumah aja waktu malam minggu. Bukan cuma orang rumah, tapi sahabat-sahabat kamu juga pada nanyain dan kamu cuma bisa…

Kalau gak senyum super manis, ya ngacir…

3. Kamu pun kerap jadi ajang “kambing congek”-nya temenmu.

hmmmppphhh…

Berhubung di “malam tradisi”-nya orang pacaran, tapi pacar kamu kerja, alhasil kamu cuma jadi kambing congeknya temen-temen kamu. Ya, paling enggak kamu bermanfaat deh buat fotoin mereka. Hiks…

4. Akhirnya seiring waktu berjalan, kamu mulai paham.

biar jadi calon istri idaman

Pacar kamu kerja di malam minggu, weekend, atau hari-hari libur. Don’t worry! Kamu masih bisa ngerjain hal berguna lainnya, misalnya bantuin ibu kamu di rumah, nyobain resep masakan baru. Biar pas nanti dibawa ke rumah calon mertua, nggak malu-maluin dan kamu dipastikan jadi calon istri idaman. Yippie!

5. Kamu bisa hang out bareng temen lama kamu, kapan saja dan di mana saja.

Happy girl are the prettiest

Kamu pun bisa hang out bareng temen-temen kamu, ke mana aja! Kamu bisa nemuin temen-temen kamu yang susah ditemuin di hari-hari biasa, misalnya. Atau mungkin yang senasib dengan kamu. Hiks…

6. Kamu juga punya waktu menyelesaikan tugas (akhir) kuliahmu.

Skripsi

Kamu bisa fokus ngerjain tugas kuliah kamu, tanpa merasa diganggu. Ya, skripsimu biar kamu bisa wisuda secepatnya! Go fighting!

7. Pria Workaholic punya tujuan pasti untuk masa depan.

Masa depan

Nah, ini dia! Kamu pacaran sama sang workaholic yang tiap malam minggu, akhir pekan, dan hari liburnya tetap masuk kerja. Bukan berarti dia lebih mementingkan pekerjaannya dibandingkan apapun, lho! Ini berarti dia punya prinsip bagus tentang masa depan. Dia tidak main-main. Jadi, kamu masih mau milih cowok yang tiap malam minggu ada tapi masa depan belum jelas atau pria workaholic ini? Hayooo….

8. Pertemuanmu memang jarang. Tapi sekalinya bertemu, akan selalu ada hal yang berkesan dari hubungan kalian.

Happy couple ever!

Karena dia tidak bisa selalu available dan kamu cuma bisa nungguin jadwal dia off duty,justru akan membuat waktu-waktu yang ada menjadi sangat berharga.

9. Pada akhirnya, kamu mantap menjatuhkan hati pada si “workaholic man” ini.

YES!

Pada akhirnya, seiring waktu berjalan, kamu akan menjadi biasa dengan keadaan. Kamu mantap menjatuhkan hati padanya, bahkan kamu ingin sepenuhnya setia. Karena berpacaran dengan seorang workaholic mungkin akan membuka lebar pintu kamu untuk berjalan menuju pria lain, tapi kamu yang terbaik justru tidak akan melakukannya kan? Karena kamu tahu, dia pun juga menjaga hatimu di sana.

 

 

 

Sumber : http://www.hipwee.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s