Hatiku..

Selama ini kuinginkan bisa jatuh hati pada orang lain,

Selain dia yang hanya bisa bersama tanpa kepastian denganku

Kini.. setelah 7 tahun saat aku telah benar-benar lelah.. Mundur dari cerita kita..

Mulai melupakan masa-masa tentang kita, melupakan rasaku yang selalu tak kau pedulikan

Mulai membuka hati, tak berjuang lagi untuk mencintai orang yang entah mencintaiku atau tidak

Saat aku tak lagi memikirkan cinta, Tuhan malah mengirimkan orang yang mencintaiku..

Bahkan dua anak manusia yang kini saling berusaha mendapat simpatiku

Seorang pria beretnis keturunan yang lebih dewasa beberapa tahun dariku

Dan seorang pria dari daerah sebrang yang ternyata lebih muda dariku.

Mereka baik dan mereka berbeda satu sama lain juga saling berkebalikan sifat..

Namun masih sulit untukku membuka hati secepat ini..

Membuat status berubah menjadi lebih dari sekedar teman itu mudah namun membuat hati menerima kamu sebagai pilihan hatiku itu tak mudah

Aku…. aku yang pernah mencintai sepenuh hati.. aku yang pernah menunggu sangat lama hingga aku sadar jika perjuanganku tak dihargai.. Aku yang pernah terluka oleh Cinta..

Mungkin kini tak kan semudah dulu kugantungkan hatiku pada seseorang, kugantungkan cita dan cinta pada hatinya, yang kini dibuat remuk redam.

Walau sehancur bagaimana pun hatiku saat kemarin, kini aku bangkit menata ulang kehidupan cintaku

Membangun kembali singgasana yang pernah terisi walau ditinggalkan begitu saja

Orang yang pernah meninggalkan tanpa alasan mungkin tak sepantasnya lagi diperbolehkan kembali dengan alasan apapun.

Mungkin sekarang ini hanya soal waktu.. Kelak yang terbaik yang dibiarkan Tuhan bersanding disini…

Tinggalkan Balasan

