Rindu

Senja ini kupandang agak berkabut
Kiraku mendung yang menyelimuti
Ternyata ada bulir airmata yang mengendap dalam pelupuk mata ini
Entah mengapa saat ini kurasakan rindu yang teramat padamu
Namun entah mengapa perasaan ini sangat pilu..
Kamu, yang dulu begitu menghiasi hidupku
Kini entah dimana, pergi meninggalkan Berada di negara entah belahan dunia mana
Yang pergi tanpa kata,
Tak kumengerti apa alasanmu tak berkata apapun bahkan sekedar salam perpisahan pun tak kau ucapkan padaku
Sebegitu tak pentingkah aku selama ini dalam kehidupanmu
Mungkin aku hanya sekedar “Tim Hore” dalam harimu
Tak apa..jika aku hanya dianggap Tim penggembira hidupmu, selingan tawa sesaat..
Membuat senyum diwajah seseorang itu lebih baik daripada mengalirkan airmatanya..
Semoga kamu disana bahagia selalu,
Sukses mencapai tujuan karirmu,
Menemukan seseorang yang bisa mencintaimu lebih baik dari aku,
Semua doa terbaik dari aku,, orang yang pernah mencintaimu…

Tinggalkan Balasan

