Study and Love

Kamu..sedang apa skrg disana?
Besok aku UTS dikampus,
Kamu yg skrg jauh disana dan mgkn tak lg mau peduli
Tapi aku jadi inget kamu..
Kamu yang selalu semangatin aku
Kamu yang yakin banget klo aku pasti bisa..
Tiba-tiba saat ini aku jadi ingat kata-kata kamu, sewaktu kamu akan sidang skripsi setahun lalu,
“Aku slalu semangat, klo ada kamu terus nemenin dan semangatin aku”
Entah itu serius atau sekedar candaan kamu
Tapi aku senang bisa bantu kamu dalam study dari awal sampai kamu raih Toga itu, walau mungkin aku tak lebih dari hanya sekedar seorang penyemangat..
Sekarang..kamu baru menemani aku semester kemarin dan kamu pergi begitu saja,
Jujur..setengah semangatku pergi bersamamu ..
Tak ingin sedikit sajakah kamu menemani dan berikan semangat padaku.. ?
Kamu jg yg tahu bagaimana perjuanganku untuk melanjutkan study ini,
Agar kamu tahu..
Kamu adalah salah satu alasanku melanjutkan study ini :”
Aku ingin bisa menjadi orang yang kamu banggakan..
Aku tidak ingin hanya bisa berada pd posisi karir yg bagus tanpa background pendidikan yg memadai.. (Karena tak semua orang ingin tahu bagaimana perjuanganku mencapai posisi itu)
Aku berusaha memantaskan diri untuk kamu..
Aku bahkan belum sempat bercerita dan berterima kasih padamu, Indeks Prestasiku semester kemarin itu tertinggi dalam satu angkatan.. *Entah hal ini membuatmu turut senang atau biasa saja..
Kamu yg selalu menyemangatiku dgn ejekan becandamu itu telah berhasil memacuku untuk jadi yg terbaik..
Ehmm..semua ini mungkin terdengar seperti cerita cintaku yg bodoh,,
Tapi terima kasih kamu tlh hadir dlm kehidupanku..
Jika kamu memang berniat pergi selamanya dariku..dari hidupku..
Aku akan segera belajar menghentikan impian itu dan bangun dari mimpiku selama ini..

Tinggalkan Balasan

