8 TANDA SEBENARNYA KITA UDAH ‘PACARAN’ DENGAN SAHABAT COWOK

Punya sahabat cowok itu emang menyenangkan, kita bisa belajar banyak soal cowok dari mereka.

Kita juga bisa melakukan banyak hal yang kadang enggak bisa dilakukan dengan sahabat cewek.

Saking dekatnya dan akrabnya kita jadi enggak mau persahabatan kita rusak dan berusaha agar menjaga pertemanan tetap sebatas teman.

Padahal dari sahabat bisa banget berubah jadi pacar.

Ada 8 tanda sebenarnya kita udah ‘pacaran’ dengan sahabat cowok.

 

 

Teman menyangka kita pacaran

Sering teman dekat lebih mengetahui apa yang terjadi dibandingkan kita sendiri. Ini juga berlaku pada hubungan kita dengan sahabat cowok. Dimata mereka keakraban dan kedekatan  kita udah enggak ada bedanya dengan kedekatan sepasang pacar. Mereka bahkan enggak heran kalau kita sering cerita berbagai hal soal sahabat cowok kita. Bahkan mungkin mereka secara tak langsung udah mencetuskan agar kita resmi jadian aja dengan sahabat cowok kita.

 

Otomatis jadi pasangan

Mau pergi ke pensi, enggak ada teman, sahabat cowok ini otomatis jadi teman kita. Ada acara prom night, dia otomatis ngajak kita duluan. Mau ngerjain tugas, teman-teman pun otomatis menunjuk agar kita berpasangan dengan dia. Ehm!

 

Ngomong saling melengkapi

Ciri-ciri orang berpasangan atau pacaran adalah kita seperti tahu apa yang ada dalam pikiran cowok kita. Sering banget dia ngomong satu kata, kita udah langsung menyambung kalimat dia, karena dia udah tahu maksudnya.  Ketika orang lain enggak ngerti maksud dan tujuan si cowok, Cuma kita yang bisa ngerti dan menjelaskannya.

 

Berantem parah, seperti pacaran

Dalam pacaran pasti ada suatu masa berantem. Tentunya baikan lagi sih. Ketika kita berantem dengan sahabat cowok, orang lain melihat kita seperti pasangan yang lagi berantem. Sampai bikin emosi, nangis dan perut yang bergejolak saking marahnya, walau perkara yang diributkan sepele. Dan begitu kita baikan sama sahabat cowok, rasanya seperti hubungan putus yang nyambung lagi.

 

Tanpa sadar selalu punya rencana

Setiap minggu, kita selalu jogging pagi sama sahabat cowok. Dan aktivitas ini enggak pernah absen. Bisa aja kita pergi bersama teman-teman yang lain, tapi kalau pun enggak beramai-ramai, selalu ada sahabat cowok kita yang menemani. Setiap bulan, sahabat cowok kita harus nemenin adiknya les. Dan saat itu juga kita yang nemenin dia. Kalau kita udah punya hari-hari tertentu dimana kita menemani dia atau sebaliknya, berarti sahabat cowok udah lebih dari sekedar sahabat.

 

Jadi sumber bertanya

Kalau ada masalah atau hal yang berhubungan dengan sahabat cowok, tiap orang selalu bertanya pada kita. Sebaliknya, teman-teman sering bertanya pada sahabat cowok soal kita. Karena mereka yakin, kita bisa sumber paling terpercaya soal cowok itu.

 

 

Berbagi banyak hal

Berbagi dalam persahabatan itu wajar banget. Tapi khusus dengan sahabat cowok ini kita berbagi nyaris dalam setiap hal.Mulai dari hobi, film hingga olah raga favorit. Dari kita yang tadinya enggak suka main game, akhirnya sedikit demi sedikit tahu soal game dan pernah menemani dia main game.  Dia juga yang tadinya enggak ngerti soal pemusik favorit kita, dengan senang hati memutarnya di mobil kalau kita ada bersama dia.

 

Orang selalu bertanya soal hubungan kita

Kemana  pun kita pergi bersama sahabat cowok itu, orang selalu bertanya kita pacaran sama dia atau enggak. Saat berada di tempat umum pun, orang tanpa bertanya langsung berasumsi kita dan sahabat adalah sepasang kekasih. Hi-hi-hi. Ya kalau kejadian kayak gini sering terjadi, mending kita dan sahabat beneran jadian, aja.

 

 

 

Sumber : http://www.kawankumagz.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s