8 Kado Sederhana Ini Cocok Untuk Pacar Atau Sahabat Cewekmu — yang Super Sibuk

Namanya aja cewek aktif, kesibukannya pasti nggak bisa dihitung dengan jari. Jam 07.00 pagi dia ada di kantor, jam 09.00 udah meeting diluar kantor, jam 16.00-22.00 nanti dia harus menghabiskan waktu di kampus-nya. Kesibukan ini bikin kamu, pacar atau sahabatnya, jadi jarang bertemu dia.

Otomatis, hadiah yang kamu beri padanya akan sangat berperan untuk membuatnya ingat terus padamu.

Nah, karena itulah, kamu nggak boleh memberikan kado yang sembarangan.

Walau mungkin sederhana, kado yang kamu berikan untuk dia harus bisa membantu kegiatannya yang seabrek sekaligus bikin dia selalu inget kamu! Misalnya aja…

 

1. Notebook dengan sampul imut ini akan membantu dia mencatat agenda yang seabrek

Notebook persahabatan

Semua orang sibuk pastipunya banyak agenda dan tugas yang harus dikerjakan,nggak terkecuali pacar atau sahabatmu. Nah, biar dia leluasa mencatat to-do list dan target-targetnya, berikan saja notebook dengan sampul yang imut. Misalnya saja, sampul “kontrak persahabatan” ala notebookdi atas!Selain membantu pekerjaannya yang seabrek, notebookini juga sudah pasti mengingatkan dia pada sosokmu, sahabatnya, setiap waktu.

 

2. Hadiahkan stress ballsupaya dia bisa punya “obat penenang” pribadi

Stress balls

Jam terbangnya yang tinggi identik dengan tingkat stres yang juga tinggi. Supaya dia terbebas dari stres berlebihan, hadiahkan saja stress balls yang bisa kamu buat sendiri dari dua balon dan beras ini. Kamu tinggal memasukkan beras ke dalam plastik bening dan membungkusnya dengan balon! (Tutorial lengkapnya, klik di sini ya)

Setiap stres sedikit, dia tinggal memijit-mijit stress ball sampai semangatnya pulih kembali. Cukup dengan hadiah kecil ini, kamu sudah menolongnya melewati hari

 

 

3. Sweater atau sweatshirt juga sudah pasti berguna, sebagai penghangat saat dia begadang mengerjakan tugasnya

Too tired to function

Untuk pacar atau sahabat sibukmu, kamu juga bisa memberikan sweater atau sweatshirt penghangat. Jangan kasih yang polosan, sebisa mungkin cari yang bermotif lucu atau bertuliskan kalimat motivasional. Selain menghangatkan, pemberianmu juga bisa membuatnya makin semangat mengerjakan tugas!

 

4. Kamu bisa memberi botol minum ini supaya dia terhindar dari dehidrasi

Tugas dan deadline yang menumpuk bisa membuatnya lupa banyak hal, termasuk hal sepenting minum air. Makanya, pastikan dia nggak dehidrasi dengan menghadiahkannya botol minum ini. Kamu bisa membeli botol minum biasa di supermarket kemudian menghiasnya dengan spidol. Nggak usah memberi hiasan yang ribet, tuliskan saja “jadwal minum air” pada botol hadiah ini seperti gambar botol di atas. Dijamin, pacar kamu pasti senang menerima hadiah kecil ini!❤

 

5.Buku mewarnai untuk orang dewasa sekarang lagi hits banget. Belikan saja untuk membantu melepas stresnya

Coloring for adults

Sama seperti stress balls, buku mewarnai untuk orang dewasa juga bisa menenangkan suasana hatinya. Hadiah ini juga cocok karena sekarang lagi ngetren-ngetrennya kegiatan coloring for adults. Hadiahi satu set pensil warna juga ya. Jangan lupa minta dia mengunggah hasil karyanyadi Instagram dan Path, lalu men-tag kamu❤

 

6. Teman kamu ini sering traveling? Kado berupa luggage tag kece pasti bakal dia hargai

Luggage tag

Selain mencegah kopernya tertukar dengan milik orang lain, luggage tag yang kece juga bisa mengekspresikan hobi travelingnya. Kalau kamu malas membeli dari internet, ada banyak kok tutorial-tutorial online yang menerangkan cara membuat luggage tag ini. Dicoba yuk!

 

7. Buat si super sibuk, drawstring backpackakan sangat berguna. Ke dalam tas praktis ini dia bisa memasukkan apa saja

Drawstring backpack praktis

Setiap cewek butuh tas yang muat banyak barang! Apalagi, kalau dia supersibuk seperti sahabatatau pacarmu ini. Jadi coba deh hadiahi dia dengan drawstring backpack ukuran jumbo. Selain dompet dan HP, dia juga bisa memasukkan makeup pouch, buku catatan, jajanan kemasan, bahkan kaos nge-gym serta sepatu olahraga. Dengan begini dia nggak usah repot ganti tas saat mau pergi ke mana-mana. Praktis, dan pastinya sangat membantu kesibukannya!

 

8. Kado kecilmu gak usah mewah dan mahal harganya. Voucher makan atau salon aja udah cukup kok menyenangkan hatinya.

Voucher

Punya voucher makan, tempat pijit, atau salon yang nggak mau kamu manfaatkan? Kasih aja ke dia! Semua cewek yang super sibuk akan sangat suka kalau punya kesempatan me-time. Tambah suka lagi kalau me-time dia dibayarin atau dikorting dari harga asli, hihihi. Kamu juga bisa pergi ke restoran atau salon bareng sama dia, terus kamu deh yang bayar tagihannya.Hadiah yang oke itu nggak perlu mahal kok, traktiran atau voucher seperti ini juga pasti bakal dia hargai selama-lamanya :))

 

 

 

Sumber : http://www.hipwee.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s