Bukan Soal Janji Manis Masa Depan. 6 Hal Ini yang Mestinya Cowok Punya dan Cewek Harapkan

Wajar jika kita punya ekspektasi terhadap pasangan yang kelak bisa mendampingi. Berharap dia bisa diajak bercerita lama, berharap dia punya kesukaan yang sama, sampai berharap dia bisa memperlakukan kita sebaik-baik wanita.

Tapi tahukah kamu jika ada hal-hal lain yang penting untuk diperhatikan, tapi sering kita sepelekan? Dear cewek-cewek, sesungguhnya 6 hal ini yang layak kamu harapkan

 

1. Kamu tidak butuh cowok yang selalu ada di sisi. Yang paling penting– dia mengerti

Yang paling penting dia mengerti

Yang paling penting dia mengerti

Dia boleh tidak ada di sisimu setiap waktu. Bukankah dia juga punya kesibukan dan hidupnya sendiri yang harus dihargai? Pendampingan kini tidak lagi mutlak diperlukan. Sesekali kalian bisa terpisah sambil sibuk mengejar impian masing-masing.

Namun satu hal yang paling penting dari calon pasanganmu, adalah seberapa besar dia memahamimu. Selama dia mengerti kegiatanmu, menghargai pilihan hidupmu, maka dia sudah layak mendampingimu.

 

 

2. Yang paling penting bukan apa yang dia punya, melainkan seberapa keras dia mau berusaha

...melainkan seberapa keras dia berusaha

…melainkan seberapa keras dia berusaha

Jika mau mencari yang lebih mapan jelas banyak pilihannya di luar sana. Dia yang sudah bergaji dua digit tiap bulannya, dia yang tak lagi membuatmu harus pusing memikirkan cicilan KPR rumah saat kelak hidup bersama.

Tapi bukankah hidup bukan sekadar soal pemenuhan materi saja ?

Yang paling penting adalah menemukan dia yang mau gigih berusaha. Dia yang tidak keberatan memperpanjang malam-malamnya demi memberimu hal-hal terbaik yang bisa ditawarkan dunia.

 

 

3. Jangan khawatir dengan kesibukannya. Selama dia menyisihkan waktu di akhir hari maka habis perkara

Dia selalu menyisihkan waktu di akhir hari, habis perkara

Dia selalu menyisihkan waktu di akhir hari, habis perkara

Tak peduli sesibuk apapun harinya dia akan menyisihkan waktu agar kalian bisa bersama. Tidak pernah ada alasan HP mati karena kehabisan baterai, dia selalu memberi kabar melalui sambungan seluler. Dia pun tidak pernah kehabisan waktu meski dia sedang lelah. Semua sudah dipersiapkan sedemikian rupa karena menurutnya komunikasi adalah unsur penting dalam menjalin hubungan.

“Tenang sayang, meski hari ini kita enggak sempat ketemu tapi kita bisa tetap ngobrol lama lewat telepon. Aku sudahcharge smartphone-nya, jadi enggak perlu khawatir low-bat,

Urusan berbincang dan berbagi rasa selalu ditempatkan di prioritas level dewa. Obrolan dengannya di telepon berjalan lancar hingga 2 jam. Bahkan di sela-sela kesibukannya bekerja, ia menyempatkan diri mengirim kabar melalui pesan singkat.

 

4. Hubungan bukan cuma soal kata-kata manis. Tapi cari dia yang bahkan saat marah tak membuat hatimu teriris

Bahkan saat marah dia tak membuat hatimu teriris

Bahkan saat marah dia tak membuat hatimu teriris

Kelak kalian tak akan selalu berpelukan dan saling sayang setiap waktu. Terkadang dia bisa berubah jadi orang yang paling menyebalkan. Membebanimu dengan kritik dan keluh yang membuat kepala seperti ingin meledak.

Jika sudah begini bukan cuma dia yang memanjakan dengan kata manis yang layak dicari. Justru lelaki yang tetap menghargaimu ketika dia sedang emosi yang jauh lebih layak dimiliki. Mulutnya boleh tidak selalu penuh pujian manis, namun bersamanya hatimu tak akan pernah teriris.

 

5. Hidup buatnya bukan untuk diri sendiri. Hidup dan hobinya rela dibagi

Hidup dan seluruh hobinya rela dibagi

Hidup dan seluruh hobinya rela dibagi

Baginya hidup bukan cuma soal diri sendiri saja. Sebagai pasangan yang dihargai dia akan mengajakmu masuk ke dalam hobi dan hidupnya. Mulai dari turut menikmati anime yang dia suka, mengajakmu ikut menonton video Two Door Cinema Club, band kesukaannya, di layar smartphone andalannya.

Hidup dan hobinya selalu dibagi untukmu. Bahkan hobi-hobinya tadi bisa dinikmati bersama baik di dalam rumah maupun saat kalian sedang bepergian di bawah teriknya matahari.

 

 

6. Sederhana saja. Saat kalian terus mendoakan satu hal yang sama, berarti dia memang serius mendampingi sebagai pria

Dia memang layak jadi priamu

Dia memang layak jadi priamu

Saat kalian terus mendoakan hal yang sama tiap harinya, terutama saling mendoakan untuk kebaikan bersama. Diam-diam, doa itu selalu ada. Kalian selalu bertemu dalam dia.

Jika ini yang terjadi maka tidak perlu ragu lagi akan keseriusannya denganmu. Dia memang layak mendampingimu.

 

 

Dari 6 tanda ini berapa yang sudah dia miliki ? Apakah dia memang sudah jadi pria yang layak dicari ?.

 

 

 

 

Sumber : http://www.hipwee.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s