Sebelum Keburu Minder, Cowok Harus Tahu Isi Hati Cewek yang Sering Disangka Sempurna

Setiap cowok punya kriteria masing-masing untuk mendekati cewek. Ada yang punya kriteria berdasarkan fisik, pendidikan, dan keluarga.

Namun ada juga cowok yang punya kriteria unik, tidak mau diungguli banyak hal dari cewek.

Misalnya lebih kaya, lebih mapan, lebih pintar dan lain-lain.

Kalau cewek sudah dianggap unggul dalam segalanya, seakan tak ada cowok yang bisa mendekatinya dengan mudah.

Padahal, keinginan cewek-cewek ini sebenarnya sederhana.

Kali ini  coba merangkum isi hati para cewek yang seringnya dikira kelewat sempurna, sehingga bikin cowok minder untuk mendekatinya.

1. Kamu minder hanya karena kami punya mobil?

Jadi mindernya cuma gara-gara kami kemana-mana naik mobil?

2. Padahal, ini fakta yang kamu nggak tahu

 

3. Atau gara-gara kami yang kuliah di luar negeri?

4. Ini yang harus kamu tahu

5. Masalahkah kalau kami terlalu pintar?

 

6. Bukankah butuh ibu pintar untuk mendidik anak-anaknya kelak?

Bukannya baik ?

7. Pandangan kami soal pasangan sebenarnya sederhana

8. Kami bukannya tak punya kekurangan, kami hanya mampu mengeksplorasi kelebihan yang kami miliki

 

9. Kami cuma butuh sosok seperti ini

10. Bukan dia yang mundur sebelum berperang..

 

Jadi cowok-cowok masih mau minder ?

 

 

 

 

 

 

Sumber : http://www.hipwee.com

Iklan